Hurt


Luka, sebuah kata yang penuh makna
Luka adalah melihatmu bersamanya
Luka adalah saat kamu tidak mengerti aku
Luka adalah saat kamu lebih memilih dirinya
Luka adalah saat kamu mengecewakan aku
Luka adalah saat perhatianmu bukan untukku
Luka adalah saat dirimu menjadi miliknya
Luka adalah saat dirimu tak mencintaiku
Luka adalah saat dirimu tak lagi bersamaku
Luka adalah saat kau dan aku tak akan pernah bersatu
Dan taukah kamu apa yang aku rasakan saat ini?
Aku sedih dan sangat terluka melihatmu dengannya
Namun kesedihan dan luka itu tak harus ku tampakkan dihadapanmu
Karna itu juga akan membuatmu sedih
Aku harus tampak bahagia bila melihatmu bahagia bersamanya
Karna melihatmu tersenyum akan menutup sedikit dari luka ini
Namun luka ini akan sembuh bila aku melihatmu bahagia bukan dengannya, melainkan melihatmu bahagia denganku
Dan kesedihan ini akan hilang dan tak akan menghampiriku lagi bila kau menjadi milikku seutuhnya
Karena memilikimu dan bisa membuat tersenyum maka tangisanku, bahkan luka ini akan sirna

Komentar